Di SDS ISLAM AN NIZAM, kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif, inovatif, dan berlandaskan nilai-nilai karakter. Kami senantiasa mendorong seluruh siswa agar mampu berkembang tidak hanya dalam aspek akademik, tetapi juga dalam karakter, keterampilan sosial, dan kepekaan terhadap lingkungan sekitar. Kami berharap bahwa dengan adanya media ini, orang tua dan masyarakat dapat lebih memahami visi dan misi sekolah dalam membentuk generasi muda yang berilmu, berakhlak, dan siap menghadapi tantangan masa depan

17 Agustus : "Upacara Berjalan Khidmat"


sd-annizam.com
Sabtu, 17 Agustus 2013



Foto : Suasana Upacara Kemerdekaan Indonesia Ke-68 


sd-annizam.com, Medan - Kemerdekaan adalah rahmat Allah yang harus tetap disyukuri oleh segenap anak bangsa di mana pun berada. Sebab, sebuah kemerdekaan tidak akan pernah tercapai tanpa dibarengi dengan pengorbanan. 


Begitulah nikmat yang dirasakan oleh semua lapisan masyarakat bangsa saat ini. Bangsa yang telah meninkmati hasil perjuangan anak bangsa masa lalu. Kini sudah saatnya kita mengisinya dengan kegiatan yang penuh warna, mengangkat harkat dan martabat bangsa sejajar dengan bangsa lain dengan memberi kontribusi yang bernilai tinggi.  Kita sebagai bangsa haruslah mempelajari sejarah bangsa agar dapat menatap masa depan lebih cemerlang.


Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di SD Islam An-Nizam Medan,
Sumatera Utara, Sabtu (17/8/2013), berjalan
khidmat dan lancar.

Dalam Upacara Kemerdekaan RI Ke-68 ini bertindak sebagai komandan upacara kepala sekolah SMP Islam An-Nizam, Bpk Hasnan. Pengibaran bendera merah putih dilaksanakan oleh Paskibra An-Nizam. 


Teks proklamasi kemerdekaan dibacakan Bpk Safril, wakil kepala sekolah SMP Islam An-Nizam, pembacaan teks pembukaan UUD 1945 oleh Bpk Nirmansyah MA, wakil kepala sekolah SD Islam An-Nizam. Sementara doa

dibawakan  Bpk Jamaluddin LC, guru Agama SMA An-Nizam.


Upacara yang digelar berakhir dengan persembahan lagu-lagu perjuangan yang diiringi Marching Band  SD Islam An-Nizam. [mh/vis]

0 Comments